Chat with us, powered by LiveChat

Metode Mengasah Ayam Adu Supaya Jago Tarung

Metode Mengasah Ayam Adu Supaya Jago Tarung – Di artikel kali ini saya akan memberi tips metode mengasah ayam adu supaya jago tarung seperti petinju proffesional. Ayam adu juga membutuhkan latihan untuk mengasah kekmapuannya menjadi jagoan bertarung. Latihan tersebut seperti pelatihan ketahanan tubuh dan mental. Pelatihan tubuh bertujuan untuk meningkatkan kualitas otot,daya tahan tubuh,dan tenaganya.Sementara laatihan mental bertujuan untuk meningkatkan keberanian dan menambah pengalaman dalam bertarung sebelum menghadapi lawan di arena bertarung.

s128 sabung ayam – Selayaknya seorang petinju yang handal, Ayam adu juga membutuhkan latihan untuk meningkatkan kemampuannya untuk menjadi yang terbaik di arena bertarung. Latihan tersebut meliputi pelatihan mental dan fisik.Pelatihan fisik bertujuan untuk meningkatkan kualitas otot,stamina dan tenaganya. Sementara kualitas mental berguna untuk menghadapi keberanian dan menambah pengalaman bertarung sebelum menghadapi lawan di arena aduan.

adu ayam online – Daya tahan dapat ditingkatkan dengan melakukan latihan rutin seperti berenang,umbar dan jantur. Kemudian membarikan  pakan bergizi yang kaya karbohidrat, pemberian suplemen,jamu dan istirahat yang cukup agar ayam memiliki tenaga.Untuk meningkatkan kekuatan  ototnya,Ditambahkan asupan ektra protein sejurus dengan latihan pembentukan oto yang disesuaikan dengan usia ayam.Karena berselangnya umur ayam yang bertambah usianya maka faktor fisik maupun mental dari ayam tersebut akan menurun dengan sendirinya.

Latihan fisik biasanya dilakukan 30 hari sebelum ayam turun ke arena aduan. Ada empat anggota tubuh ayam yang harus dilatih secara rutin, yaitu leher, badan, kaki, dan sayap

– Latihan leher dan badan dilakukan dengan cara memutar leher beserta badan ayam ke kanan dan kiri masing-masing 30 putaran dengan durasi satu detik per putaran.
– Lakukan penjemuran agar lemak yang ada di tubuh ayam tidak menumpuk dan memulihkan stamina
– Cara ini leher ayam akan menjadi lentur dan mudah menekuk saat mencari kepala lawan serta badan ayam menjadi terbiasa berputar saat bertarung nanti.
– Latihan kaki cukup dengan menekan punggung ayam ke arah bawah sambil mendorong ke depan sebanyak 30 kali per hari
– Untuk melatih sayapnya, angkat badan ayam setinggi-tingginya dengan kedua tangan, satu tangan memegang dada ayam dan satu tangan lagi memegang sayap.
– Latihan lari selama kurang lebih 30 menit. Karena hal ini kamu lakukan karena merupakn salah satu latihan potensial dalam pelatihan pernafasan dan energi ayam adu
– Latihan fisik yang bagus yaitu melatih pernafasan otot,maka anda dianjurkan untuk melakukan latihan ffisik terhadap ayam tersebut. Kamu bisa melakukan latihan fisik sesuai dengan keperluan ayam aduan tersebut seperti latihan renang,kliter dan lompatan
– Lepaskan tangan di dada ayam sambil tangan satunya ikut diturunkan ke bawah searah dengan jatuhnya ayam. Lakukan sebanyak 5—10 kali.
– Selanjutnya, guna melatih mentalnya, latihlah ayam dengan menjajalnya bertarung dengan ayam aduan lain.
– Semakin banyak latihan bertarung, akan semakin baik kemampuan, keberanian, dan pengalamannya menghadapi lawan.
– Latih jajal ini dapat dilakukan 5—7 hari sekali selama 30 hari sebelum bertarung di arena aduan.

Dengan demikian artikel ini kita bagikan tentang bagaimana metode mengasah ayam adu supaya jago tarung di dalam arena .Semoga artikel saya hari ini sangatlah bermanfaat bagi penghobi ayam adu.Terima kasih agen adu ayam saya ucapkan kepada kamu yang sudah mau menyempatkan waktunya untuk membaca artikel yang menarik lainnya yang sudah kami sediakan sebelumnya pada artikel sebelumnya.

WWW.FILABET.ORG

Silahkan Hubungi Kami Melalui:
LIVECHAT :
 www.Filabet.org
PIN BB : E3848229
PIN BB : FILABET
WHATSAPP : +85581780101
LINE : FILABET
WECHAT : FILABET

Selamat Bergabung dan Selamat Menikmati Permainan Dari Situs Kami.

You may also like...